Melihat Kemaluan Saat Berhubungan Seks Diharamkan dalam Islam? Ini PendapatUstaz Khalid Basalamah

Sugeng rawuh Bursa Kamera di Situs Kami!

VIVA LIFE – Ada banyak cara yang bisa dilakukan pasangan untuk memperbaiki ranjangnya. Salah satunya adalah mencoba jenis seks atau metode yang berbeda dari sebelumnya. Penggunaan metode baru atau cara baru dalam berhubungan seks diyakini dapat memberikan kepuasan pada pasangan. Melihat Kemaluan Saat Berhubungan Seks Diharamkan dalam Islam? Ini PendapatUstaz Khalid Basalamah

Bicarakan tentang berbagai jenis atau metode seks. Mulai dari oral seks, memandangi perut atau bahkan menyentuh bagian tubuh pasangan. Tapi bagaimana Islam memandang seks? Apakah ini merupakan hambatan penerapan atau insentif? Dalam hal ini, pengkhotbah terkenal Dr. Ustaz Khalid Basalamah, MA angkat bicara mengenai beberapa praktik seksual pasangan suami istri seperti dilansir channel YouTube Kebumen Koran. Silakan, oke?

1. Apa aturan melihat perut pria saat berhubungan seks?

Islam menetapkan seperangkat etika dan nilai-nilai dalam hubungan intim antara pria dan wanita. Landasan batasan ini sejalan dengan prinsip kesopanan, termasuk soal pakaian saat menjalin hubungan intim. Namun banyak pendapat yang mengatakan bahwa melihat perut pasangan saat berhubungan seks itu haram. Apakah itu benar? Keluarga Tak Terima YA Diduga Pembunuh Dante, Begini Reaksi Angger Dimas

Ustaz Khalid Basalamah menjelaskan, tidak ada masalah atau pantangan untuk melihat perut pasangan saat berhubungan seks antara pria dan wanita.

“Tidak ada masalah dengan pelarangan total. Ini yang boleh dan boleh,” ujarnya.

Ustaz Khalid melanjutkan, yang harus dihindari laki-laki dan perempuan saat berhubungan seks adalah hubungan seks saat perempuan sedang melahirkan atau sedang menstruasi.

“Hindari yang diharamkan adalah seorang laki-laki memasukkan alat kelaminnya ke dalam rahim istrinya saat melahirkan,” lanjut Basalamah.

2. Bolehkah melakukan gaya doggy?

Banyak pasangan yang melakukan doggy style favoritnya saat bercinta. Pasalnya, selain membantu wanita agar lebih nyaman, masih banyak alasan mengapa pasangan lebih memilih posisi doggy sex.

Tak hanya itu, posisi doggy juga banyak digemari pasangan karena memudahkan menggapai gairah atau G-spot pasangan.

Namun, menjadikan anjing berkembang biak sendiri dilarang dalam Islam dengan catatan berbeda.

Ustaz Khalid mengatakan, “Hindari yang diharamkan adalah seorang laki-laki memasukkan bagian tubuh istrinya saat melahirkan dan menempelkan bagian tersebut dengan paksa dalam situasi apapun,” kata Ustaz Khalid.

Dijelaskannya, dilarang meletakkan bagian tubuh dan memaksa di atas perut saat bercinta karena alasan kesehatan. Ia bahkan menjelaskan bahwa Allah SWT telah mengumpulkan tiga orang, salah satunya saling mengadu kemaluan. Melihat Kemaluan Saat Berhubungan Seks Diharamkan dalam Islam? Ini PendapatUstaz Khalid Basalamah

“Kita tahu bahwa penyebab penyakit AIDS adalah penyakit yang sering menyebabkan sakit maag karena hidung, ini adalah sesuatu yang diharamkan. Nabi s.a.w. melaknat siapapun yang pergi ke dukun dan siapapun yang berhubungan intim dengan istrinya pada saat haid atau setelah melahirkan atau berhubungan seks dengannya. Selain itu, mungkin saja,” katanya.

3. Apakah seks oral diperbolehkan?

Seks oral adalah aktivitas seksual yang melibatkan penggunaan mulut, lidah, gigi atau tenggorokan untuk merangsang bagian tubuh pria dan wanita. Mengenai hal tersebut, Ustaz Khalid mengatakan bahwa mulut sendiri diyakini Islam. Namun, dalam satu situasi, yang tidak akan Anda terima.

“Dalam kehidupan Islam, manusia boleh melakukan hubungan seks. Tapi syaratnya tidak boleh, artinya tidak ada yang memaksa mereka untuk membencinya. Termasuk yang dilakukan sendiri, seperti menyakiti diri sendiri. Misalnya bisa saja dilakukan oleh pasangan,” jelas Ustaz Khalid Basalamah. 10 negara dengan populasi Muslim terbesar pada tahun 2030, India akan mencapai 248,96 juta jiwa. Beberapa negara ini akan memiliki pertumbuhan umat Islam tercepat pada tahun 2030. Umat Islam di India akan mencapai 248,96 juta orang pada tahun 2023. Bursakamera 10 Februari 2024